Senin, 28 November 2011

AnTara DuA HaL

bu ma'afin aku ya, karena aku sudah banyak melakukan kesalahan yang membuat ibu sedih...
terkadang pendapat kita berbeda, sehingga kita sering bertengkar satu sama lain padahal masalahnya masalah sepele loh. Ibu selalu memperhatikan aku, dari aku kecil sampai aku sekarang ini ibu selalu memperhatikan dan memberikan suatu arahan demi masa depan aku yang lebih baik.... :)

sama halnya dengan matematika, matematika sudah memberikan semua solusi dalam semua permasalahan... tapi aku belum bisa memberikan kontribusi terbaik untuk matematika. Suatu saat nanti aku pasti bisa memberikan kontribusi lebih kepada matematika... aku yakin pasti bisa.. :)
Matematika terkadang mudah, menyenankan, dan membuat penasaran. Dan terkadang matematika juga bisa membuat kita gila, lupa segalanya, dan membuat kita pusing... nah itulah keunikan dari matematika, kita bisa bersenang-senang ria dan juga membuat kita bisa galau.. hahaha... :D

Ada kesamaan antara paragraf pertama tentang ibu dan paragraf kedua tentang matematika, yaitu temukanlah sendiri jawabannya ya... hahahaha.. :D

Tidak ada komentar: